MARI BERDOA

Syalom saudaraku yang di kasihi Tuhan kita Yesus Kristus, senang rasanya saya bisa kembali berjumpa saudara lewat artikel saya ini setelah beberapa hari artikel ini ada sedikit pembaharuan. 

Hasil gambar untuk Gambar orang kristen sedang berdoaSaudaraku yang terkasih pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai "Doa", berbicara mengenai doa pasti setiap agama melakukan hal demikian untuk dapat memohon kepada Tuhan yang mereka percaya. Namun bagi orang keristen doa adalah media komunikasi kepada Tuhan kita Yesus Kristus, di dalam doa kita bisa meminta sesuatu kepada Tuhan, kita bisa mengucap syukur kepada Tuhan dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan lewat doa. 
Saudara ku yang terkasih, ternyata sebelum kita meminta kepada Tuhan lewat doa kita, Tuhan sebenarnya sudah terlebih dahulu tahu sebelum kita memintanya. Namun, Tuhan mau agar kita sendiri yang langsung memintanya ibarat anak dengan Ayahnya yang meminta sesuatu dan berharap Ayahnya mau memberikan atau mengabulkannya, ya pasti seorang anak kalau mau meminta sesuatu kepada orang tuanya pasti mereka mendekatkan diri kepada orang tuanya begitu pun Tuhan kita Yesus Kristus yang ingin agar kita selalu dekat dan berharap kepada-Nya.
Saudaraku yang terkasih, kita sebagai orang keristen jika di dalam berdoa kita harus dengan pribadi memintanya kepada Tuhan. Kita di suruh masuk kedalam kamar dan mengunci pintu agar Tuhan di temat tersembunyi melihat dan mendengarkan apa yang kita doakan dan minta kepada-Nya.
Doa jika tidak di barengi dengan iman dan percaya tidak akan membuahkan apa-apa, doa juga perlu kesungguhan dan ketekunan dari diri kita sampai Tuhan mengabulkannya. 
Tentu saudara harus sabar dan saudara jangan patah semangat dalam memohon sesuatu kepada Tuhan sampai Tuhan mewujudkannya. Saudaraku jika kita mau berdoa dan meminta sesuatu kepada Tuhan, jika di saat itu kita dalam kebencian kepada sesama kita, Tuhan tidak akan mau menerima apa yang kita minta dan Tuhan akan menyuruh kita untuk terlebih dahulu memaafkan dan mengasihi orang yang kita benci tersebut. Barulah kita dapat meminta kepada Tuhan dan Tuhan pasti akan mewujudkannya.
Saudaraku yang kekasih, apapun yang kita minta, apapun yang kita inginkan jika kita yakin dan percaya Tuhan akan mewujudkannya. Saudara minta rumah, kendaraan seperti mobil dan motor, atau saat ini keuangan saudara sedang merosot dan permasalahan terus melanda. Mari saudara ku jalan kebenaran hanya ada pada Yesus Kristus, Ia sanggup melakukan apa yang kita anggap itu mustahil untuk di lakukan, mujizat masih ada saudaraku, tunggu apa lagi mari buka pintu hati kita dan terima Yesus sebagai pengendali hidup kita, dalam keadaan apa pun itu mari selalu andalkan Yesus. Amin 

Hasil gambar untuk Gambar orang kristen sedang berdoa

Sekian artikel saya mengenai "Doa", semoga dapat berguna bagi pertumbuhan iman kita kepada Tuhan kita Yesus Kristus. Syalom
MARI BERDOA MARI BERDOA Reviewed by Unknown on 03:06:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.