TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN !!!

Salam sejahtera saudaraku.                    Hasil gambar untuk ayat alkitab tentang akhir zaman
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai tanda-tanda akhir zaman atau biasa kita sebut kiamat.

Mungkin sedikit menyeramkan tetapi kali ini saya akan membahas sedikit agar kita dapat mengetahuinya dan memahaminya.
Tanda-tanda akhir zaman atau kiamat di dalam kristen bisa juga di sebut dengan saat di mana Tuhan datang untuk yang kedua kalinya, amun kali Tuhan datang bukan seperti waktu 2000 tahun yang lalu menebus dosa manusia, namun kali ini Tuhan datang untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati.
Pertanyaannya,
apakah kita sudah siap dengan itu semua ?
apakah selama hidup kita di dunia ini sudah menjalankan perintah Tuhan ?
apakah yang kita lakukan di dunia ini sudah dapat menyenangkan hati Tuhan ?
dan masih banyak lagi pertanyaan yang akan datang kepada kita di saat Tuhan akan datang untuk yang kedua kainya.
Tanda-tanda akhir zaman sebenarnya sudah umum dapat kita temui yaitu ;
1. Adnya nabi-nabi palsu yang saat ini sudah banyak di temui.
2. Banyaknya terjadi peristiwa bencana alam yang terjadi di berbagai negara.
3. Perang yang terjadi dari masa kemasa antar negara bahkan agama sekali pun.
4. Terjadinya fenomena iklim yang tak lazim jika di lihat dari daerah di negara tertentu seperti, terjadinya hujan salju di timur tengah, hujan salju di vietnam yang beriklim tropis, terjadinya hujan es di timur tengah yang menewaskan banyak orang dan masih banyak lagi.
5. Dan adanya kelomkok anti Chris yang di mana kelompok ini sangat menentang Yesus sebagai Tuhan dan mereka lebih condong kepada Iblis yang bersimbilkan 666. 

Saudaraku yang terkasih apakah yang sudah kita lakukan demi Tuhan di dunia ini dan sudahkah kita menyenangkan hati Tuhan selama kita hidup ?
Tuhan memang sudah menebus dosa kita, namun kita tidak boleh hanya berhenti sampai di situ. kita juga harus memikul salib memang berat tapi itulah perintah Yesus bagi kita. Banyaknya terjadi penolakkan bagi orang kristen di dunia ini khususnya di Indonesia, banyakknya gereja-gereja yang di bakar oleh agama mayoritas, kita sebagai orang kristen sering kali di hina dan di cemooh, tenang saja saudara ku, jika kita di perlakukan demikian atas nama Yesus dan kita menanggapinya dengan sabar dan hati yang besar, Tuhan akan membela kita dan akan menempatkan kita di atas bukan di bawah. 

Hasil gambar untuk Yesus raja kita

Pada Zaman Yesus memberitakan firmannya di seluruh daerah, Ia juga sering mengalami hal yang sama bahkan Yesus sampai di salibkan ya itu karena banyaknya orang yang menggap Yesus hanyalah seorang manusia yang menipu mereka. Tetapi ada penjahat yang di samping kiri kanan Yesus saat di salibkan salah satu dari mereka mengatakan "Jika engkau sudah menjadi raja ingatlah aku" Puji Tuhan dia adalah orang pertama yang di selamatkan Yesus.
Begitu pun kita saudaraku kita juga sudah di selamatkan, mari rubah sikap dan perilaku kita di dunia ini, tinggalkan perbuatan-perbuatan buruk kita yang dapat merugikan diri kita sendiri. 
Jadilah garam dan terang dunia, menjadi berkat buat banyak orang, memikul salib, berjalan dalam jalan kebenaran, memegang satu nama yaitu Yesus Kristus dengan satu harapan dapat menyenangkan hati Tuhan dan pada akhirnya kita dapat duduk di pangkuan Bapa kita yaitu Allah Bapa yang kudus dan mulia.

 Hasil gambar untuk Yesus raja kita

Saya membahas soal akhir zaman ini bukan berarti saya mau menakuti saudara tetapi saya mau mengajak saudara untuk lebih lagi mendekatkan diri kepada Yesus dan mengandalkan-Nya di setiap kehidupan kita.
Mari saudaraku, mari kita sama-sama bergandeng tangan dan bersatu demi nama Yesus Kristus Tuhan dan Raja kita.
 Haleluya..... 

Hasil gambar untuk Yesus raja kita

Sekian dan Terimakasih, Tuhan Yesus memberkati

..............................................................................................................................................................



Pada kesempatan berikutnya saya akan membahas mengenai 666 dan jajarannya... !!!

Hasil gambar untuk antichrist symbol
TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN !!! TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN !!! Reviewed by Unknown on 19:52:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.