Magazine of Christian

Download lagu Rohani Kristen disini !

Apa itu Kristiani atau Kristen ?
Mungkin Anda yang belum mengenal Kristen secara mendalam pasti merasa bahwa Agama ini Kafeer atau semacamnya. Tapi disi saya akan menjelaskan bagai mana Kristen dan sosok Yesus yang sebenarnya.


Kristen atau Agama Kristen adalah agama yang saat ini banyak orang sudah mengetahuinya yaitu bahwa Agama Kristen tidak lepas dari Yesus Kristus, namun bagi orang-orang yang bukan Agama Kristen mereka sering kali menolak serta mengatakan Yesus bukanlah Tuhan. Mengapa mereka mengatakan hal demikian ?
Jawabannya sudah jelas bahwa mereka bukan beragama Kristen melainkan beragama di luar Agama Kristen, yang di mana secara jelas bahwa mereka akan mengatakan bahwa apa yang mereka anut saat ini adalah benar.
Agama Kristen bukanlah organisasi atau semacamnya melainkan Aliran kepercayaan yang di mana memiliki pondasi yang di sebut Tritunggal, pasti orang-orang yang bukan beragama Kristen akan bingung apa sih itu Tritunggal dan jalan mereka mengetahuinya pasti dengan mencarinya di media sosial seperti Google.
Padahal jalan satu-satunya mencari kebenaran mengenai Kekristenan atau mengenai Yesus hanya ada di Alkitab.
Jelas sekali dalam Alkitab kita bisa menemukan apa saja yang berkaitan dengan kekristenan, mengenai Yesus, apa-apa saja yang di ajarkan oleh Yesus sendiri, dan bagai mana kehidupan ini juga dapat di cari di Alkitab.
Agama Kristen tidak pernah mengajarkan untuk menyakiti seseorang atau sesama, Yesus sendiri yang adalah Tuhan dan Juru Selamat yang hidup telah mengajarkan bahwa hidup itu harus saling mengasihi.
Mengapa ? Jelas tertulis dalam Alkitab kitab Matius 22 : 37-44 yang tertulis. Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu 1 , dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. j  22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. 22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia 2  seperti dirimu sendiri. k  22:40 Pada kedua hukum inilah l  tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."
Apakah ada agama di luar sana yang mengajarkan untuk mengasihi musuhnya ? Apakah ada agama di luar sana yang mengatakan untuk mendoakan musuhnya ? 
Namun di dalam Yesus Ia mengajarkan untuk mengasihi musuh yang tertulis dalam Alkitab kitab Matius 5:44 ; Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.



Tempat di mana anda dapat berdebat tentang Agama Kristen dan Islam. Klik disini !




Hasil gambar untuk agama kristen 

Mengapa sih kalian orang-orang yang bukan beragama Kristen selalu menghujat Yesus ? dan melakukan penolakan dengan menghina Yesus, dan mengatakan bahwa Yesus bukan Tuhan melainkan hanya manusia biasa.
Saya kasih satu perumpamaan ya ; Kalian tahu seorang Ayah ? Pasti kalian tahu akan hal itu, namun saya akan bertanya lagi, apakah seorang Ayah akan membiarkan anaknya yang sangat di sayanginya mengalami suatu musibah kecelakaan atau terjatuh ? Tentu tidakkan pasti seorang ayah akan segera menolongnya dan mengangkatnya serta menggotongnya kerumah atau ke rumah sakit untuk di sembuhkan dan di obati.
Nah begitu pun Yesus, Ia menganggap kami orang-orang yang percaya kepada-Nya adalah anaknya, kalian yang bukan beragama kristen pasti di ajaran kalian bahwa kalian hanyalah seorang hamba kan ? pernahkah Tuhan kalian yang kalian bangga-banggakan itu turun kedunia dan menyelamatkan kalian ? Tapi kalian sendirilah yang berusaha menyelamatkan diri kalian dari dosa. Tapi lihatlah Yesus Ia rela turun kedunia untuk menyelamatkan orang-orang berdosa bukan orang benar. Contoh ; orang sakit pasti akan pergi berobat dan akan pergi ke dokter untuk berobat dengan harapan lekas sembuh. 
Begitu pun Yesus yang adalah Dokter kita menyelamatkan kita dari dosa maut, dengan darahnya yang suci Ia rela di salibkan dan menggantikan kita umat manusia ya karena Ia mengasihi kita umat ciptaannya.
Kalian yang bukan beragama kristen tolong kaji lebih lagi agama kalian dengan agama Kristen Serta bagaimana sosok Yesus yang sebenarnya. 

 Hasil gambar untuk Holy bible
Sebab ada tertulis, "Tidak ada yang dapat menghadap Bapa jika tidak melalui Aku".
Tritunggal adalah ; Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus. Di mana Tiga peran tersebut ada dalam satu tubuh yaitu Tuhan Yang Maha Esa. Jika kalian bingung bacalah Alkitab karena saya tidak akan mengulas lebih dalam soal hal ini, karena saya mau Iman kalian lah yang bertumbuh untuk mencari tahu kebenaran yang sebenarnya.
Carilah Tuhan yang benar, karena secara logika tidak ada Tuhan yang membeda-bedakan baik wanita yang hait (menstruasi) atau tidak untuk pergi menghadap Tuhannya, kotor ? kalian mengatakan hal demikiankan ? apakah kalian sudah bersih untuk menghadap Tuhan ? 
Ingat segala perbuatan kalian akan di pertanggung jawabkan di saat kalian sudah meninggal kelak, dan jika kalian masih bertahan di ajaran yang keliru serta yang tidak jelas Tuhannya. Apakah kalian bisa mempertanggung jawabkan itu di saat kalian sudah menghadap Tuhan nanti ?
"Bertobatlah sebelum terlambat" sebab di dalam Yesus akan banyak mujizat dan berkat yang melimpah bagi yang mau percaya serta membuka hati serta jiwanya untuk Sang Juru Selamat yang hidup. "Hai kamu yang letih, lesu dan berbeban berat datanglah kepada Ku, karena Aku akan mengangkat segala beban dalam hidup mu"
Hasil gambar untuk Tuhan Yesus memberkati
Tunggu apa lagi saudara ku ? Mari sama-sama kita menabur kasih bagi sesama kita sebab Tuhan Akan datang untuk yang kedua kalinya. Sambut lah Dia dengan nyanyian kudus dan bersukacitalah sebab kelimpahan yang ada pada mu datangnya dari pada-Nya saja. Sebab bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.
Percaya !!!
 Hasil gambar untuk Tuhan Yesus memberkati

Tuhan Yesus memberkati kita sekalian. Amin
 
Magazine of Christian Magazine of Christian Reviewed by Unknown on 23:49:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.