MINORITAS JUGA BISA EKSIS

Syalom saudara ku yang terkasih. Apa kabar hari ini ? semoga sehat selalu dan di berkati Tuhan kita Yesus Kristus. 


Pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel yang membahas mengenai minoritas, kita sendiri tahu arti dari minoritas adalah kelompok kecil yang ada di tengah-tengah kelompok mayoritas atau kelompok besar.
Saudaraku yang terkasih, tahukah anda bahwa sebenarnya kita sebagai umat kristen dinegeri ini hanya sebagai kelompok minoritas sebenarnya memiliki arti yang sangat besar bagi kelompok mayoritas, mengapa demikian ? 


Di dalam Alkitab Firman Tuhan sendiri mengatakan bahwa ""Kamulah garam dan terang dunia" nah maksud dari Firman ini yaitu kita sebagai orang kristen yang percaya kepada Yesus, kita di suruh untuk menjadi berkat buat banyak orang, kita dapat unggul meski kita hanya minoritas, dan kita dapat menjadi pengaruh positif bagi kelompok mayoritas meski tantangan yang harus kita akan hadapi yaitu penolakan dan cela.
Waktu Yesus melayani dan memberitakan Firman di setiap daerah Yesus juga banyak di tolak dan di olok-olok bahkan sampai Ia mati di kayu salib Ia tetap di olok-olok orang-orang yang tidak mau menerima-Nya sebagai sang Mesias.
Saudaraku yang terkasih, sebenarnya menjadi kelompok minoritas bukan berarti kita tidak dapat berbuat banyak, bahkan kita juga bisa menjadi pengaruh bagi kelompok mayoritas. Contoh salah satu pemimpin yang saat ini banyak di tolak, di hina, di caci dan di pojokkan adalah salah satu anak Tuhan, ya pasti saudara sudah mengetahuinya Beliau adalah Basuki Cahya Purnama atau Ahok, Beliau di dalam sepak terjangnya menjadi pemimpin di ibu kota negara Indonesia banyak sekali mengalami penolakan oleh kelompok mayoritas namun Beliau tetap kuat dan teguh berkat imannya kepada Yesus Kristus. 
Itu membuktikan bahwa kelompok minoritas juga bisa eksis di mana saja dan dapat menjadi berkat bagi banyak orang yang tidak percaya Yesus sekalipun dan merasakan bahwa kemuliaan Tuhan memang begitu yata di dalam tindakan dan perilaku kita orang-orang percaya.
Jadi saudaraku teruslah berkarya demi dama Yesus Kristus, meski banyaknya cobaan menyangkut hal-hal duniawi di luar sana kita harus kuat dan tetap teguh dalam iman kita sebab Tuhan sudah menggenapi firman-Nya untuk datang yang kedua kalinya dan jangan sampai kita sebagai anak-anak-Nya tidak dapat di kenal oleh Bapanya, maka dari itu gunakan waktu hidup saudara sebaik mungkin dan menjadi berkat bagi banyak orang. Haleluya 


Demikian Artikel saya mengenai minoritas semoga dapat bermanfaat bagi bertumbuhan iman saudara. Amin
MINORITAS JUGA BISA EKSIS MINORITAS JUGA BISA EKSIS Reviewed by Unknown on 00:02:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.