SUDAHKAH ANDA MENGUCAP SYUKUR KEPADA TUHAN HARI INI ???

Syalom saudaraku yang di kasihi Tuhan kita Yesus Kristus.
Pada kesempatan kali ini saya sebelumnya mau berterimakasih bagi yang sudah setia membaca dan menyimak tulisan saya seputar kekristenan, karena dengan bantuan saudara selalu membaca blog saya ini kiranya pelayanan saya akan berjalan dengan baik bahkan lebih baik, maka dari itu saya mohon bantuan saudara untuk membagikan tautan ini ke rekan-rekan saudara agar semakin banyak jiwa yang imannya bertumbuh kepada Yesusu Kristus Tuhan kita. Terimakasih

Hasil gambar untuk mengucap syukur 

Saat ini saya akan mengulas sedikit arti mengucap syukur. 
Sudahkahkah anda mengucap syukur kepada Tuhan atas apa yang ada di dalam hidup saudara ?
Baik dalam rezeki, pekerjaan, sekolah dan masih banyak lagi berkat-berkat yang anda terima dari Tuhan di setiap harinya.
Taukah saudara bahwa dengan kita selalu mengucap syukur Tuhan akan menambahkan berkat kita di setiap harinya ?
Tentu itu sangatlah benar saudaraku, mengapa ? 

 Sebab ada tertulis di dalam Alkitab mengenai ungkapan syukur yaitu ;
  • Sebab bukan kepada panahku aku percaya, dan pedangkupun tidak memberi aku kemenangan, tetapi Engkaulah yang memberi kami kemenangan terhadap para lawan kami, dan orang-orang yang membenci kami Kauberi malu. Karena Allah kami nyanyikan puji-pujian sepanjang hari, dan bagi nama-Mu kami mengucapkan syukur selama-lamanya. Sela ~ Mazmur 44:6-8
  • TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya. ~ Mazmur 28:7
Masih banyak lagi ayat yang menyatakan ungkapan syukur. 
Saudaraku meski kita saat ini ada di dalam pergumulan yang begitu berat, mengucap syukurlah selalu. Mungkin anda bertanya-tanya mengapa saya mengatakan dalam pergumulan harus mengucap syukur dan bukan meminta pertolongan Tuhan ?
Saudaraku yang terkasih, sebenarnya di saat kita ada dalam pergumulan memanglah sepatutnya kita datang dan meminta pertolongan kepadaTuhan namun, coba tanya dalam diri anda sendiri apakah anda sudah melibatkan Tuhan di setiap harinya meski di saat anda melakukan pekerjaan anda dikantor, di sawah, di kebun, disekolah, dikampus ? sudahkah anda mengucap syukur atas segalanya kepada Tuhan ?? Dengan begitu banyak berkat yang telah anda terima. 
Udara yang saat ini anda hembuskan itu adalah salah satu berkat dari Tuhan, air yang anda minum,dan makanan yang anda makan di setiap harinya juga adalah berkat dari Tuhan.
Bagai mana mereka yang miskin dan terkadang jarang makan di setiap harinya mau mengucap syukur ?
Bisa saudaraku, mengapa ?
Meski mereka di dunia ini banyak kekurangan dalam perekonomian misalnya. namun upah yang akan mereka terima di surga begitu melimpah di saat mereka selalu mengucap syukur. 
Saudaraku yang terkasih ingat janganlah anda berbangga diri dengan apa yang anda punya di dunia ini terutama harta dan jabatan, karena semua itu hanya fana dan bersifat sementar. Sebab dosa pertama yang Tuhan tidak sukai bukanlah zinah atau semacamnya tetapi dosa kesombongan, di saat anda sombong di saat itulah anda sudah jatuh kedalam dosa.

Hasil gambar untuk mengucap syukur

Seperti salah satu pujian yang mengatakan "Bagaimana ku membalas kasih-Mu, sgala yang ku punya itu milik-Mu. Inilah yang ku punya hati sbagai hamba yang mau taat dan setia pada-Mu Bapa, kemana kan ku bawa hati yang menyembah, dalam Roh dan kebenaran sampai slamanya"
Itu adalah sepenggal lirik lagu yang berjudul "Hati sbagai Hamba", yang menjelaskan bahwa apa yang kita miliki di dunia ini adalah milik Tuhan sendiri, lantas apa yang harus kita sombongkan saudaraku ?
Bukankah di saat kita lahir hingga meninggal kita tidak membawa apa-apa di dalam diri kita ? tetapi jika saudara semasa hidup saudara selalu rendah hati dan selalu menaburkasih kepada sesama saudara, pastilah di saat anda tiba saatnya kembali kerumah Bapa jiwa anda akan membawa semua perbuatan-perbuatan baik yang anda lakukan semasih anda hidup. 

 Hasil gambar untuk mengucap syukur

Tunggu apa lagi saudaraku ? Lihat kerajaan surga sudah dekat Tuhan akan datang untuk yang kedua kalinya untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati, lalu apakah anda hanya berdiam diri dan tidak menabur kasih kepada sesama anda ? Mari lah suadaraku bentangkan tangan kita bersama-sama di dalam menabur kasih di dunia ini dan menjadi penjala manusia.
Selalu mengucap syukur dan menaburkasih sebab Tuhan akan semakin membukakan pintu berkat bagi kita semua orang yang percaya kepada-Nya.
Demikianlah sedikit ulasan saya mengenai ucapan syukur.
 
Hasil gambar untuk tuhan yesus memberkati

Tuhan Yesus memberkati. Amin  
SUDAHKAH ANDA MENGUCAP SYUKUR KEPADA TUHAN HARI INI ??? SUDAHKAH ANDA MENGUCAP SYUKUR KEPADA TUHAN HARI INI ??? Reviewed by Unknown on 03:06:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.