Karena kasih Yesus kita di selamatkan

Kasih Yesus manis dan indah, kasih Yesus manis dan indah, kasih Yesus manis dan inda Oo, Oo kasih Yesus.
Lebih tinggi dari langit, lebih dalam dari lautan, lebih luas dari samudera oo, oo kasih Yesus.
Itu adalah salah satu lagu Rohani yang biasa di nyanyikan oleh anak-anak saat mereka melakukan peribadatan kapan pun entah saat hari minggu atau pun saat ibadah-ibadah selama sepekan.

 Hasil gambar untuk kasih yesus

Syalom saudara yang di kasihi Tuhan. Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang kasih Yesus.
Berbicara tentang kasih, seringkali di kaitkan dengan rasa sayang atau cinta, ia tepat sekali. Kemudian kasih tersebut pasti ada kaitannya dengan sesuatu hal entah itu kepada sesama manusia, hewan-hewan yang kita sukai, bahkan benda-benda juga.
Tetapi kali ini saya mau mengulas kasih dari Yesus yang adalah Sang Mesias, Juru selamat umat manusia.
Sejarah singkat,2000 tahun lalu Yesus telah rela di salibkan demi umat manusia, dengan bilur-bilur darah-Nya Ia telah menebus segala dosa manusia di kayu salib. Mengapa Yesus melakukan hal demikian ?
Karena ada firman Tuhan yang mengatakan "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya memperoleh hidup yang kekal" 

Hasil gambar untuk kasih yesus 

Woow.. Kata kekal di sini yaitu, kita sebagai orang yang sudah di tebus dosanya oleh Yesus, akan mendapatkan suatu penyelamatan dari maut. Karena upah dari Dosa adalah Maut.
Kita sebagai manusia memang sudah berdosa dan penuh dengan ketidak sempurnaan, maka dari itu Tuhan yang menciptakan kita Ia tidak mau kita manusia ciptaannya masuk kedalam mau (neraka) bersama si jahat (iblis), maka dari itu karena kasihnya Ia rela berkorban bagi kita.
Coba pikir kita ini sudah berdosa, lantas kita mati secara fisik nah kalau kita yang notabene sudah berdosa dan jiwa kita menghadap Tuhan serta tidak dapat di terima untuk masuk kedalam sorga, pastilah kita akan di masukkan keneraka.Nah karena Yesus telah berkorban dan menggantikan kita artinya sudah menebus dosa kita dan Ia bangkit pada hari yang ke tiga di situlah menandakan bahwa kita orang-orang yang percaya kepada-Nya sudah menang dari maut dan oleh karena-Nya kita telah di selamatkan serta kita dapat menjadi orang yang akan selalu mendapat penyertaan dari Tuhan Yesus Kristus selamanya,dan juga maka dari itu kita sebagai orang-orang yang percaya kepada-Nya tidak akan binasah melainkan beroleh hidup yang kekal, kan sudah tergenapi firman Tuhan yang sebelumnya saya paparkan.

 Hasil gambar untuk kasih yesus

Nah sekarang bagai mana dengan anda ? apa kah di dalam agama anda ada hal demikian yang di lakukan oleh Tuhan anda ? Itu semua ada di dalam diri anda sendiri, mau tetap bertahan ? atau mencari jalan kebenaran. 

Terimakasih.. Tuhan Yesus memberkati kita sekalian. Syalom
Karena kasih Yesus kita di selamatkan Karena kasih Yesus kita di selamatkan Reviewed by Unknown on 00:09:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.