Tuhan Yesus adalah Dokter kehidupan yang benar

Hasil gambar untuk yesus dokterku yang baik
Syalom saudara ku yang terkasih..
Apa kabar hari ini ? semoga selalu sehat dan di berkati Tuhan atau mungkin ada yang lagi sakit dan atau ada keluarganya lagi sakit, semoga dapat cepat sembuh dan Tuhan Yesus akan melawat setiap sakit penyakit yang saudara alami kiranya lekas sembuh. Amin

Hasil gambar untuk yesus dokterku yang baik

Saudara ku yang terkasih kali ini saya akan membahas tentang Tuhan Yesus adalah dokter kehidupan yang benar.
Semua pasti mengetahui apa peran yang di lakukan seorang dokter kepada pasiennya, yaitu menyembuhkan pasiennya lewat obat-obatan dan operasi. Terus mengapa Yesus di katakan sebagai dokter dari segala dokter ?
Yesus yang adalah Tuhan kita, di mana kita ketahui bahwa Tuhan dapat melakukan segala perkara di dalam kehidupan kita di bumi ini, sebab tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Yesus mampu menyembuhkan kita dari segala penyakit apa pun, baik itu penyakit secara fisik atau pun penyakit karena kekurangan uang alias sakit kepala, atau juga penyakit yang di karenakan seseorang yang melakukan kesalahan kepada kita yang biasa di sebut sakit hati.

Hasil gambar untuk yesus dokterku yang baik

Yesus yang adalah Tuhan sebenarnya memberikan kita suatu musibah atau bisa di katakan cobaan, bukan berarti Ia tidak sayang kepada kita, melainkan di karenakan kita sebagai manusia sering kali lupa kepada-Nya karena kita terlalu sibuk terhadap urusan pekerjaan kita. Maka dari itu di saat kita sakit, di saat kita memiliki beban kehidupan pasti kita akan kembali mengingat Tuhan dengan datang kepada-Nya, selalu berdoa. Hal demikianlah yang Tuhan kehendaki sebab perlu kita ketahui bahwa Tuhan kita adalah Tuhan yang pecemburu, yang artinya Tuhan mau apapun persoalan kehidupan yang kita alami baik suka mau pun duka Tuhan mau kita selalu tetap mengandalkan-Nya dan ingat akan Dia. Coba saudara pikir kita sudah di berikan nafas, di berikan rezeki, di berikan apa saja yang kita mau ya meski tidak semua apa yang kita minta akan selalu di kabulkan, karena Tuhan tau mana yang sebenarnya baik buat kita dan mana yang buruk buat kita.

Jadi saudara ku meski kita sakit apa pun persoalan yang kita hadapi baik di rumah, di kantor, di sekolah, di kampus di mana pun itu entah suka mau pun duka kita wajib dan selalu ingat akan Tuhan kita. Kita tidak bisa hidup tanpa penyertaan Tuhan, kita juga tidak bisa berjalan sendiri tanpa tuntunan Tuhan. Tuhan sayang kepada kita, Tuhan tidak mau anak-Nya tersesat dan jatuh kedalam dosa maut. 

Perbaiki pola hidup saudara dalam setiap pergumulan datanglah pada Tuhan, sebab jika saudara datang kepada orang lain meski pun itu orang terdekat saudara ada saatnya ia akan menusuk saudara dari belakang dengan akan menceritrakan segalanya tentang saudar kepada orang lain, manusia tidak ada yang sempurna namun Tuhan Yesus sangat lah sempurna dan tempat yang tepat dalam meminta pertolongan. Tetapi jangan lupa selalu mengucap syukurlah saudara ku.

 Hasil gambar untuk yesus dokterku yang baik    Demikianlah sedikit pemaparan saya mengenai Yesus adalah dokter kehidupan yang benar, semoga dapat bermanfaat bagi pertumbuhan iman saudara.
Tuhan Yesus memberkati. Amin
Tuhan Yesus adalah Dokter kehidupan yang benar Tuhan Yesus adalah Dokter kehidupan yang benar Reviewed by Unknown on 23:11:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.