SUDAH SIAPKAH ANDA MENJADI TENTARA YESUS ???

 Syalom saudaraku yang berbahagia serta di berkati Tuha kita Yesus Kristus.
Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang "TENTARA YESUS".
Anda pasti tahu apa yang di maksud dengan tentara, dan anda pasti tahu apa saja peraran menjadi seorang tentara.
Tentara Nasional Indonesia atau di singkat TNI entah angkatan udara, darat dan laut. Semuanya memiliki peran yang sama yaitu menjaga serta membela kedaulatan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia ini atau NKRI agar tidak tergoyahkan oleh musuh-musuh yang akan menyerang Negara ini.

Hasil gambar untuk Perang salib

Namun bagai mana jadinya jika tentara tersebut adalah tentara Yesus ? Serta apa saja tugas yang di emban oleh tentara Yesus tersebut ?

Mari kita ulas dan sakisikan bersama...!!!

Hasil gambar untuk Tentara Yesus

Yesus yang adalah raja alam semesta ini baik di bumi mau pun di sorga, yang dimana Yesus saat ini menduduki tahta kerajaan sorga yang agung dan mulia.

Siapakah tentara Yesus itu ?   
Tentara Yesus Ialah kita orang-orang yang senantiasa percaya dan selalu berpegang kepada-Nya di setiap saat dan dalam keadaan apapun kita tetap bersama Yesus yang adalah pemimpin kita Tuhan kita dan sang penyelamat kita.

 Hasil gambar untuk Perang salib

Lalu apa saja tugas-tugas dari Tentara Yesus tersebut ?
Tugasnya yaitu menjaga iman kita kepada Yesus, menegakkan salib Yesus meski dalam badai sekencang apapun itu kita akan selalu setia dan akan selalu bertahan sampai titik penghabisan dimana kita akan kembali kepangkuan Bapa, lalu kita akan menegakan panji-panji Kristus berkorban demi nama Yesus meskipun nyawa taruhannya tentara Yesus harus mampu menghadapi segala rintangan dan cobaan di dunia ini.

Hasil gambar untuk Perang salib

Siapa saja lawan serta musuh tentara Yesus ?

Musuh kita yaitu si jahat atau Ibli  s Hasil gambar untuk iblis   , lalu dosa, dan hawa nafsu. Dimana musuh-musuh ini akan terus menggerogoti kehidupan kita jika kita lemah dalam iman kita, kita akan di jatuhkan di kuasai oleh kenikmatan-kenikmatan duniawi sehingga kita akan lupa kepada pemimpin kita yaitu Yesus Kristus.
Jadi kita sebagai orang-orang percaya harus selalu siap sedia kapan saja di dalam menghadapi semua musuh-musuh kita dan tetap berpegang teguh pada salib Yesus karena oleh darah-Nya kita telah di tebus dan di selamatkan. Kini giliran kita sebagai tentara Yesus harus sanggup melawan musuh-musuh kita dan selalu memuliakan nama Yesus hingga akhir hidup kita.

 Hasil gambar untuk iblis
Sekian pemaparan saya semoga bermanfaat di dalam pertumbuhan iman kita.
Tuhan Yesus memberkati. Amin 
SUDAH SIAPKAH ANDA MENJADI TENTARA YESUS ??? SUDAH SIAPKAH ANDA MENJADI TENTARA YESUS ??? Reviewed by Unknown on 07:47:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.