JAUHKAN DIRI DARI ANGKA 666

Syalom saudaraku yang terkasih.
Pada kesempatan kali ini saya akan menepati janji saya untuk membahas mengenai 666, mungkin sebagaian orang masih bingung apa yang di maksud dengan 666 tersebut.
Mari kita simak bersama-sama....

Hasil gambar untuk lambang anti chris

666 adalah simbol dari satu aliran yang tidak mau menerima Kristus sebagai Tuhan atau biasa di sebut "Anti Chris". Mengapa ada kelompok-kelompok yang melakukan hal ini ?
sebentar saya akan bahas.
sebelumnya, saya mau jelaskan kelompok 666 ini mereka lebih condong ke hal-hal yang berbau duniawi, iya sudah jelas hal-hal yang berbau duniawi tersebut bagi mereka sangatlah nikmat dan bagi mereka tidak bisa di dapat dari suatu aliran keagamaan yang kita anut yaitu Kristen.

Kelompok 666 ini mereka sangat membenci Kristus dan mereka melakukan banyak penolakan terhadap Yesus sendiri, kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan ada banyak, mereka juga melakukan peribadatan, namun mereka ibadah bukan kepada Yesus tetapi kepada Iblis yaitu Lusifer, dan simbol merekapun ada banyak bukan hanya 666 itu, ada juga simbol, bintang terbalik yang di mana simbol ini mengambarkan kambing sebagai Tuhan mereka, lalu ada simbol iluminati, ada simbol mata kiri atau mata satu yang biasa orang awam sebut dajal, ada lagi acungan tangan seperti penyanyi ROK dua jari di angkat ke atas yaitu jari telunjuk dan jari kelingking, itu melambangkan iblis.
Perlu kalian ketahui, tokoh kartun yang di anggap imut dan mengemaskan juga memiliki arti yang erat dengan iblis, yaitu HELO KITY. Helo kity adalah tokoh kartun yang di buat oleh seorang ibu yang di mana karena anaknya yang menderita kangker mulut serta di saat ia di bawa ketempat pengobatan mana pun tidak juga kunjung sembuh, lalu ibu itu putus asa dan ia pergi ke seorang dukun dan ia juga bertemu dengan iblis dan dengan satu syaratnya agar anaknya itu bisa sembuh, ibu itu harus membuat karakter yang dapat di senangi banyak orang, dan lahirlah Helo Kity sebagai tokohnya. Helo Kity tidak memiliki mulut karena itulah gambaran anak dari si ibu tersebut dan telinga yang ada di atas itu menggambarkan tanduk.


Hasil gambar untuk lambang anti chris

Mengapa ada kelompok-kelompok yang melakukan hal ini ?
Pada waktu dulu saat Yesus melakukan pelayanan hingga Ia di salibkan, banyak terjadi penolakan di mana-mana dan menganggap Yesus bukanlah Tuhan melainkan hanya manusia biasa, namun saat ini pun banyak orang dan kelompok-kelompok yang masih beranggapan Yesus bukanlah Tuhan.
Coba saudara buka di Kitab WAHYU13:15-18, di ayat ini anda akan di kenalkan mengenai tanda-tanda akhir zaman, dan salah satu tanda yang telah tergenapi yaitu "binatang yang di sebutkan adalah kambing dalam simbol bintang terbalik bagi mereka yang menganut paham Anti Chris".

Hasil gambar untuk lambang anti chris

Saya bukan menakuti saudara, namun saya mau mengajak saudara apakah saudara masih mau berada dalam kebiasa buruk saudara ? atau mau mengikut Yesus dan menjalankan segala yang Ia perintahkan, ingat jalan salib memang berat tetapi upah yang akan anda terima sungguh luar biasa.

JAUHKAN DIRI DARI ANGKA 666 JAUHKAN DIRI DARI ANGKA 666 Reviewed by Unknown on 03:12:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.