KU MAU CINTA YESUS SELAMANYA

Ku mau cinta Yesus selamanya - ku mau cinta Yesus selamanya , meskipun badai silih berganti dalam hidup ku, ku mau cinta Yesus selamanya...
Reff...
ya Aba ya Bapa ini aku anak-Mu layakan lah seluruh hidup ku,
ya Aba ya Bapa ini aku anak-Mu pakailah sesuai dengan rencana-Mu...



Syalom saudaraku yang di berkati Tuhan kita Yesus Kristus, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai "Ku mau cinta Yesus selamanya".
Lagu di atas adalah salah satu penyembahan yang mengatakan bahwa kita sebagai anak Tuhan yang sudah percaya kepada Yesus, kita memberikan suatu komitmen di dalam hidup kita sendiri secara pribadi kepada Bapa kita yaitu Yesus Kristus, dimana dalam hal ini apa pun rintangan yang kia hadapi entah itu gejolak kehidupan yang rumit dalam hidup kita seperti yang ada didalam lirik lagu diatas "meskipun badai silih berganti dalam hidup ku, ku mau cinta Yesus selamanya".  Begitu indahnya disaat kita selalu setia kepada Yesus karena kasih-Nya jugalah kita sudah ditebus dari dosa-dosa kita, sekarang giliran kita menunjukan rasa terimakasih kita atas apa yang telah di lakukan Yesus bagi kita umat yang dikasihi-Nya.
Biar pun di luar sana begitu banyak orang yang mencibir Yesus mengatakan hal yang tidak-tidak mengenai Yesus. Pada zaman dahulu di saat Yesus memberitakan firman-Nya kesetiap daerah Ia juga sering mendapat penolakan-penolakan oleh para ahli-ahli taurat yang saat itu juga mereka menyebarkan berita palsu kepada banyak orang bahwa Yesus bukanlah Tuhan. Namun saudaraku itu bukan jadi suatu alasan untuk kita takut dan berkecil hati, baiklah kita tetap teguh didalam Yesus dan setia kepada-Nya karena akan ada hari dimana Yesus akan datang untuk menghakimi setiap umat manusia entah yang hidup dan yang mati. Pada saat itu pun akan banyak orang yang bernubuat demi nama Tuhan, namun apa kata Tuhan kepada mereka ? Tuhan berkata: Aku tidak mengenal engkau wahai orang jahat enyahlah engkau.
Lantas apa yang harus kita perbuat sementara orang yang bernubuat demi nama Tuhan saja, Tuhan sendiri tidak mengenalnya ?



Caranya yaitu selama hidup kita selalu setialah kepada Tuhan, berikan seluruh jiwa dan hati kita kepada Tuhan undang selalu Tuhan dalam segala pergumulan hidup kita, entah suka maupun duka. Jangan hanya meminta terus pada Tuhan sementara kita lupa untuk mengucap syukur dan selalu memuji nama Tuhan. Berkat memang sudah ada untuk kita namun Tuhan mau kita sendiri yang memintanya dan mau mengusakan berkat itu agar dapat di jadikan suatu pelayanan untuk Tuhan sendiri ya dengan kita menjadi berkat buat banyak orang di sekitar kita, kita dapat menjadi Garam dan Terang dunia, kita selalu mengasihi sesama kita bukan hanya orang yang baik kepada kita namun orang yang sudah pernah berbuat kesalahan kepada kita pun kita musti mengasihi mereka. Mengapa ? Karena jikalau kita belum memaafkan orang yang kita benci atau orang yang di katakan musuh kita, Tuhan sendiri tidak akan mau memaafkan kita dan tidak akan mau mengabulkan doa kita. Maka dari itu kita sebagai orang percaya musti merubah diri kita menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan selalu menabur berkat bagi banyak orang, agar pelayanan kita kepada Tuhan di dunia ini lancar dan terpenuhi. Tidak perlu dengan harta yang banyak dan kemewahan, cukup dengan hati yang sungguh-sungguh dan dengan kemapuan yang kita punya untuk membantu sesama kita itu sudah menjadi suatu pelayanan bagi Tuhan.
Jadi, saudaraku mari kita sama-sama setia kepada Tuhan dan memberikan seluruh hidup kita kepada Tuhan, jangan biarkan sedikit celah dalam hidup kita tidak bisa dijamah oleh Tuhan maka dari itu berikan semuanya jangan setengah-setengah karena Tuhan sendiri tidak akan mau memberikan apa yang kita inginkan jika kita setengah-setengah memintanya, karena sebelum kita meminta pun Tuhan sudah terlebih dahulu tahu apa yang kita butuhkan. Tetap teguh dalam iman saudara ingat kerajaan sorga sudah dekat. Amin

Sekian artikel sederhana saya mengenai "ku mau cinta Yesus selamanya" semoga menjadi berkat buat saudara sekalian dalam pertumbuhan iman saudara. Amin

KU MAU CINTA YESUS SELAMANYA KU MAU CINTA YESUS SELAMANYA Reviewed by Unknown on 17:08:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.