MARI MENGASIHI

Syalom saudara ku yang terkasih dan yang di berkati Tuhan kita Yesus Kristus.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai "mengasihi". 

Hasil gambar untuk mengasihi

Mungkin kebanyakan orang tahu apa yang di baksud dengan mengasihi, kata dasar mengasihi yaitu kasih yang artinya sayang, cinta yang di dalamnya berisi pengorbanan. Jadi arti dari mengasihi yaitu menyayangi dan mencintai sesama kita tentunya.
Dalam Alkitab tepatnya pada Matius 5:43-44 "43 Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. 44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu."
Dalam hal ini Yesus mengajarkan kita untuk selalu mengasihi siapa pun itu bukan hanya orang yang baik kepada kita tetapi orang yang jahat kepada kita pun, kita di suruh untuk mengasihi mereka juga bahkan mendoakan mereka. Karena sebelum kita memaafkan sesama kita Tuhan Yesus sudah terlebih dahulu memaafkan kita lewat pengorbanannya di kayu salib. Lantas untuk apa kita harus membenci orang-orang yang sudah berbuat salah kepada kita ? Oklah memang sebagai manusia biasa, itu sangat sulit di lakukan namun apakah dengan iman kita tidak sanggup lakukan hal demikian ? bukan kah iman dapat lakukan segalanya ? Karena Tuhan Yesus sendiri yang mengatakan lewat firmannya yaitu "Walau pun iman mu hanya sekecil biji sesawi itu akan menyelamatkanmu". Lantas, apa yang harus kita kawatirkan saudaraku ?
Mari mengasihi sesama dengan sepenuh hati kita, jangan memandang bulu, jangan memandang siapa yang kita kasihi entah dia orang miskin atau pun kaya, entah dia jelek atau cantik dan tampan sekalipun, entah dia orang biasa atau pejabat, dan bahkan orang itu adalah musuh kita mari tebarkan kasih kepada mereka semua, buat Tuhan bangga terhadap apa yang kita perbuat di dunia ini yang semata-mata hanya untuk melayani Tuhan kita. Biarkan saja di luar sana banyak yang mencemooh Yesus dan memandang sebelah mata orang-orang kristen, namun kita harus bangkit dan terus menebarkan kasih. jalan salib memang berat namun upah yang akan kita dapat pada saat di surga nanti begitu melimpah. jangan katakan hanya karena kita ini tidak memiliki apa-apa di dunia ini kita tidak mau menebarkan kasih. Malah, dengan kita melakukan pelayanan kepada Tuhan dengan apa adanya dan dengan hati yang iklas Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita dan kita sebagai anak-Nya pun akan menerima upah yang setimpal dari Bapa kita.

Hasil gambar untuk mengasihi

Demikianlah artikel saya mengenai "mengasihi" semoga dapat bermanfaat di dalam pertumbuhan iman saudara sekalian. Amin
MARI MENGASIHI MARI MENGASIHI Reviewed by Unknown on 00:49:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.